Selamat Datang di
Data Point Hitechindo

Anggota Gratis
Data Point Hitechindo
Data Point Hitechindo
Indonesia
  • Katalog Produk

    Scap POS

    Scap POS

    Harga:
    Call
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Lisence

    Keterangan :

    SCAP Resto adalah sebuah program aplikasi Restaurant terpadu yang menghubungkan transaksi-transaksi Outlet langsung terhubung ke Back Office. Hal ini membuat Anda mampu memperoleh data terbaru dan akurat untuk tujuan analisa dan penyusunan laporan.
    Point of Sales ( POS) adalah bagian modul penting dari modul Outlet yang memanfaatkan personal komputer ( PC) yang sama tanpa perlu mempergunakan mesin POS.
    Feature ini dilengkapi 3 aktifitas utama operasional Restaurant:

    1. Outlet
    Mencakup penjualan berdasarkan informasi transaksi online dari point of sales ( POS) : pemesanan, kasir dan laporan pendapatan ( daily report) .

    2. Back Office
    Atau modul akuntansi, yang terhubung dengan modul Outlet dan modul logistik. Mencakup A/ R, A/ P, Cash & Bank, General Ledger.

    3. Logistics
    Atau modul inventory control, mencakup purchasing, receiving & cost control. Hal-hal yang termasuk di dalam modul ini terhubung langsung dengan outlet ( POS) mencakup instruksi persiapan dan analisa cost/ gross profit.

    Sistem ini telah terbukti membantu operasional pada Restaurant Gandy Steak & Modern Bakery yang memiliki lebih dari 10 Cabang dan mendapatkan laporan secara Terintegrasi setiap harinya dari seluruh cabang .

    Kebanyakan manajemen Restaurant mengharapkan sistem komputer dapat bekerja dengan baik untuk Outlet maupun back officenya. Sistem terpadu dari SCAP Resto akan memberikan dan memuaskan kebutuhan tersebut.
    Dengan demikian bila Anda menginginkan sistem terpadu dengan fungsi Outlet dan back office yang baik, SCAP Resto adalah solusi terbaik untuk itu.

    Anda dapat meminimalkan investasi
    Tidak perlu membeli sistem dan mesin POS yang mahal. Sistem POS sudah termasuk dan merupakan bagian yang utuh dari modul Outlet yang ada di SCAP Resto. Laporan pendapatan Food & Beverage dan menu engineering dari outlet akan secara otomatis disediakan oleh sistem.

    Meminimalkan beban staff dari pekerjaan administratif
    Staff Anda hanya perlu memasukkan transaksi dan laporan akan secara otomatis disediakan oleh sistem.
    Sebagai contoh, Anda dapat menguraikan tipe pembayaran yang berbeda seperti happy hour, officer check, take away dan masih banyak lagi sesuai permintaan. Sistem akan menghitung diskon dan distribusi ke back office secara otomatis. Pada penutupan hari, laporan kasir dapat dicetak tanpa harus menulisnya secara manual.

    Prosedur Night Audit yang mudah dan terpadu dengan modul akuntansi
    Selama proses Night Audit Setiap outlet dapat melakukan penutupan kasir dan transaksi selanjutnya akan dimasukkan kedalam journal transaksi inventory ( pemotongan inventory berdasarkan standard cost) , penjulan dan cash and bank. laporan harian lainnya akan secara otomatis disiapkan oleh sistem.

    Tidak perlu khawatir karena kekurangan support
    Servis dan support dari kantor kami. Tidak seperti pengalaman Anda saat memakai sistem buatan luar negeri, kami peduli dan memenuhi panggilan pelanggan dengan segera. Anda tidak perlu lagi khawatir akan kekurangan dukungan, karena kami menyediakan pelayanan untuk software sebaik hardware dari kantor kami.

    Peningkatan dan modifikasi
    Bila Anda menggunakan sistem dari luar negeri, mungkin laporan tidak akan seperti yang Anda harapkan dan hampir tidak mungkin untuk dapat dimodifikasi. Kami mendengarkan permintaan pelanggan dan kami dapat menyesuaikan sistem kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

    Diagram sistem menunjukkan konsep dasar dari SCAP Resto dan hubungan dari ketiga modul utama dan sub modul dalam setiap modul.

    Sistem ini diperkaya dengan feature dan fungsi khusus untuk membantu staff Restaurant dan manajemen untuk mengoptimalkan kegunaan komputer. Feature-feature ini memungkinkan pemakainya untuk memanfaatkan sistem sebagai sistem informasi maupun sistem komunikasi antar Cabang dalam Restaurant tersebut.
    Meskipun sistem SCAP Resto dapat dengan mudah dipergunakan namun sistem ini juga dilindungi penuh dan sangat aman. Konsep kami untuk melindungi sistem Anda secara pribadi adalah informasi tertentu untuk orang tertentu pula.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.