Selamat Datang di
PT.Bamboomedia Cipta Persada

Anggota Gratis
PT.Bamboomedia Cipta Persada
PT.Bamboomedia Cipta Persada
Indonesia
  • Katalog Produk

    Semua Go Blog

    Harga:
    Rp.57.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Bamboomedia FlexT

    Keterangan :

    Blog merupakan singkatan dari " web log" adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan ( yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, dari sebuah catatan harian, media publikasi diri, publikasi keahlian, sampai dengan program media dan bisnis. Semua menggunakan media Internet.

    Blog sudah demikian Populer di Indonesia. Kini Andapun bisa mulai membuat BLOG. CD ini akan memandu Anda untuk bisa Membuat Blog yang SUKSES. Sebuah BLOG yang mungkin saja bisa mengubah MASA DEPAN dan HIDUP ANDA.

    Anda akan belajar :

    Mempersiapkan Materi Blog, Mengenal Blog & beberapa Blog yang ada, Mendaftar di Wordpress, Mulai mengelola Blog, Pemilihan Themes, Mengelola Widge, Mengganti Header Blog, Mulai Menulis, Menata Tampilan Artikel, Memasukkan Gambar / Foto ke Artikel, Memasukkan Video ke Artikel, Memasukkan File Presentasi Powerpoint, Memasukkan File Dokumen Word ( doc) , Memasukkan File PDF, Mengelola Artikel, Mengelola Kategori, Mengelola Komentar, Mengelola Link ( Taut) Mengelola Halaman / Page, Mengelola Halaman Depan, Mengelola Widget Lebih Lanjut dll



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.