Anggota Gratis
Bahasa :
Pupuk Perkebunan dan Pertanian l Mesin Pembuat Kompos l Pupuk Organik - www.kencanaonline.comPupuk Perkebunan dan Pertanian l Mesin Pembuat Kompos l Pupuk Organik - www.kencanaonline.com
http://indotrade.com/benuaantara/
 Jual:Pemupukan Terpadu Padi Sawah [ Rice Paddy Fertilizer ]  Jual:Pemupukan Tanaman Karet ( Hevea brasiliensis)  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKM 1000 L  Jual:Komposter Biophosko® [ Hand Rotary ]  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKE 1000 L  Jual:Mesin Pengolahan Sampah ( Compost Machine) RKE 2000 L  Jual:Komposter Biophoskko® Compost Bin [ L]  Jual:Komposter Biophoskko Compost Bin [ M]  Jual:Komposter Biophosko® Compost Bin [ S]  Jual:Kompos Green Phoskko® ( GP 3) Organic Fertilizer  Jual:Komposter Elektrik Biophoskko® KE 100L  Jual:Pupuk ( 60 Pack) Gramafix® Buah [ Fruits Fertilizer]  Jual:Pupuk ( 60 Pack ) Gramafix® Sayuran Biji [ Beans Vegetable Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Cengkeh [ Clove Fertilizer]  Jual:Aktivator ( Compost Activator ) Green Phoskko® ( GP 1)  Jual:Mineral Penggembur ( Bulking Agent ) Green Phoskko® [ GP 2]  Jual:Gramafix® Kelapa Sawit [ Palm Oil Fertilizer ]  Jual:Pupuk Tablet Gramalet® Compound Fertilizer Flexible Formula  Katalog Produk:Gramafix® Pupuk Formula Spesifik Tanaman  Jual:Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew]  Jual:Pupuk Gramafix® Jagung [ Fertilizer For Corn ]  Jual:Pupuk Gramafix® Tanaman Hias [Ornamental Plant]  Jual:Pupuk Gramafix® Kakao [ Cocoa Fertilizer]  Jual:Pupuk Gramafix® Kopi [Coffee Fertilizer] 
Informasi Kontak
Nama:

Tn. I Nyoman Rudy Arthana [Pemasaran]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

Y!: brand_mngr 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. I Nyoman Rudy Arthana di Denpasar

Alamat:

Jl. Sudirman, Komp Sudirman Agung Blok F4 No 3A
Denpasar, Bali
Indonesia

Kantor Pusat Jl Pungkur No 115 Bandung, T.Kontak 022 4262253, HP. 0811208648- 81572527115
Rata-rata Tinjauan Pemakai
Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini Menulis tinjauan

Jual

Pupuk Gramafix® Mente [ Fertilizer for Cashew]
HargaPM ( Pro Memory )
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah@ 20 kg per Karton
Kemas & PengirimanOuter Carton (D/W, K 200/M150/K200 ( 360x355x263) mm
Negara AsalIndonesia
Gramafix® Mete adalah pupuk majemuk lengkap yang diformulasi dan diproduksi spesifik tanaman Mete. Pupuk formula ini membantu petani pelanggan mendapatkan berbagai unsur hara pupuk sekaligus. Dengan kandungan lengkap meliputi hara makro primer ( N, P,K), makro sekunder (Mg,S,Ca) dan mikro elemen esensial ( Fe, B, Bo, Mn, Zn, Cl) dan disajikan dalam bentuk tablet 10 gr. Formula Gramafix® Mete telah terdaftar pada Departemen Pertanian Republik Indonesia No: T851/BSP/VIII/2002.

Dengan menggunakan pupuk majemuk lengkap Gramafix® Mete, kebutuhan pupuk hanya 35 % dari total jumlah /dosis pupuk tunggal yang biasa digunakan seperti Urea, SP maupun KCl. Satu ha Mete ( TM), misalnya, hanya membutuhkan pupuk Gramafix ®Mete sekitar 80 – 160 kg/ha/tahun. Oleh karena itu, penggunaan pupuk Gramafix® Mete, sangat efektif dan efisien guna meningkatkan pendapatan petani Mete.

Cara aplikasi buat lingkaran/ piringan disekitar pangkal batang, tentukan dan tugal titik - titik/lubang penempatan pupuk searah mata angin (4 titik atau 8 titik). Masukan pupuk Gramafix ®Mete – setengah dosis anjuran per tahun dengan cara dibagi secara merata disetiap titik pada kedalaman 10-15 cm dari permukaan tanah. Pemupukan dilakukan sekali per 6 bulan atau 2 kali per tahun dengan waktu pemupukan pada awal dan atau akhir musim hujan. Contoh pada tanaman mete ( TM 4) dengan dosis 100 gr/ phn/ thn adalah dibuat 5 titik/lubang, pupuk dibenamkan masing – masing 2 butir (@ 10 gr) per lubang. Setelah pupuk dibenamkan, lubang ditutup kembali. Dianjurkan pada saat pemupukan, sekitar perakaran bersih dari rumput pengganggu (gulma).
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.